Membuat Semprotan Cabe Untuk Keamanan Kaum Wanita

 on Rabu, 17 Desember 2014  

Langsung aja gan ni dia bahan2nya :
bahan-bahan:



1. saringan (saringan buat teh)
 

2. panci kecil
 

3. cabe rawit (tentunya)
 

4. ulekan
 

5. botol parfum bekas (kalo ane pake yg 20ml)
 


Dan ini langkah pembuatannya :

langkah pembuatan:

1. hancukan cabai dengan ulekan (biji cabe jangan dibuang, biar pedesnya gila)

2. rebus air 2 gelas, masukan cabe yg sudah dihancurkan. rebus hingga volume air dalam panci menjadi 1 gelas.
 

3. setelah itu, diamkan air rebusan cabe hingga air menjadi dingin.
 

4. saring air rebusan yg udah dingin ke suatu wadah (wadah apa aja, bebas gan. contohnya : gelas, piring, dll)
 

5. masukan air yg sudah disaring ke dalam botol bekas parfum. (awas tumpah masukinnya gan, kalo ada pake corong biar ga tumpah2)
 

selesai
 


ini ni gan semprotan cabe punya ane yg ane kasih ke pacar ane :

:


Menurut ane, semprotan cabe wajib dimiliki kaum wanita untuk berjaga-jaga dari penjahat di kendaraan umum.

Cara pemakaiannya ya tinggal semprotkan aja ke mata si penjahat, abis itu kita lariii dan minta tolong kepada warga sekitar.
 

HATI-HATI:

1. jangan sampai si penjahat merampas semprotan cabenya (nanti malah senjata makan tuan)

2. jangan dicoba ke temen gan, bahaya
 





Sumber : suka.in - - Gw Suka Pasti Lo Suka :)
Membuat Semprotan Cabe Untuk Keamanan Kaum Wanita 4.5 5 Unknown Rabu, 17 Desember 2014 Langsung aja gan ni dia bahan2nya : bahan-bahan : 1. saringan (saringan buat teh)   2. panci kecil   3. cabe rawit (tentunya)   4. ulekan   ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar