Barang yang Paling Agan Pingin Beli Apa? insyaAllah terkabul!

 on Kamis, 18 Desember 2014  

Langsung ke intinya aja, pada saat ini gw pengen banget memiliki barang yang blom pernah gw punya.
gw pengen banget punya GITAR JACKSON flying V.
ini contoh gambarnya.
 

gambar gitar:



Ane pengen banget minta beliin ini sama orang tua. secara ane masih kuliah gan, blom di kasih kerja, padahal ane kepengennya sih kerja biar bisa cepet cepet beli nih gitar  , tapi ane ga di kasih kerja dulu , karena harus fokus ke kuliahan  tapi ane kuliahan sambil nge band juga. hehe kadang kalo lagi mau manggung ane suka minder sendiri karena ga bawa apa apa, sedangkan temen temen ane sibuk bawa ini bawa itu dari rumah untuk persiapan manggung  . ane cuma bisa berdoa dan berusaha biar bisa dapetin tuh gitar. 

Nah kalo agan agan Barang Yang Paling Ingin di Dapat Itu Apa Gan?

Nah Ane Punya Syarat Yang Paling Utama Agar Doa Kita Manjur.

doa paling manjur:
yakinkan Benar benar di dalam hati agan, kalau agan bener bener kepingin ini barang.:
Spoilerfor lalu ucapkan ini.:
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM!!!





Sumber : suka.in - - Gw Suka Pasti Lo Suka :)
Barang yang Paling Agan Pingin Beli Apa? insyaAllah terkabul! 4.5 5 Unknown Kamis, 18 Desember 2014 Langsung ke intinya aja, pada saat ini gw pengen banget memiliki barang yang blom pernah gw punya. gw pengen banget punya GITAR JACKSON flyi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar